sapy_stories

6 Februari 2009

jumat . . . . .

Filed under: happy_stories — anzbie86 @ 1:57 pm

tadi pagi gw masuqn lmaran k BNI cab . . . . . . hmmm…s4 d wawancarain bentar ma bag HRD ny…huff degdegan jg rsanya…y walaupun cm skdar berbasabasi ria (secara gw mlz beudz berbasabasi)…dan ternyta gw dsuruh ngu mpe 1 bulan…busedz dah.lma beudz y…hmmm… trus gw k kampus,niatnya mo ktmu papi (baca: Pembimbing skripsi).tpi ternyata orangnya ga ad…y dah dey…akhirny ngikutin tman sminar aj…..mayan dapat snack gratis.hihihihii….secara gw laper beudz g s4 sarapan td pg…hihiihihi….n skr gw lagi nemenin tman gw jga warnet..hiiihi..mayanlah bsa browsing gratis (lah kok?d kosankan jg bsa?free jg.nah loh!!!?)hihihii….iyya.tpi kan stidaknya gw ad tman ngobrol……

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

